-->

Berapa Lama Review Kedua Google Adsense Non Hosted

Berapa Lama Review Kedua Google Adsense Non Hosted

Berapa Lama Review Kedua Google Adsense Non Hosted
Lama review kedua Google Adsense
Berapa Lama Review Kedua Google Adsense Non Hosted 2015. setelah mendaftar ke google adsense dengan menggunakan blog bahasa indonesia untuk review pertama hanya memakan waktu dua jam, setelah saya menerapkan kode iklan pada blog, kemudian dalam rentang waktu seminggu google mengirim email bahwa kode iklan belum dipasang dan anda telah berhasil membuat kode iklan pada dashboard. saya berpikir sejenak mungkin ada kesalah pada template sehingga mungkin server google tidak dapat membaca kode iklan, dan langsung menuju blog untuk mengubah template, setelah semuanya selesai saya kembali menuju dashboard adsense untuk mengambil kode iklan dan langsung memasang nya kembali pada blog.

Lama Review Kedua Google Adsense Non Hosted 2015

setelah selang kira-kira dua minggu kode iklan belum juga muncul pada blog, berarti mendaftar pada google adsense pada tahun 2015 mungkin sudah mengalami perubahan,  mendaftar google adsense pada tahun 2015 berdasarkan pengalaman sekitar dua minggu belum mendapat balasan dari google tentang persetujuan dan muncul iklan pada blog.

Bagi anda yang merasakan hal demikian jangan panik dulu dan harus bersabar sambil melanjutkan postingan sambil menunggu balasan email karena mungkin google telah merubah dalam review kedua ketika mendaftar pada layanan google adsense, mungkin pengalaman ini sudah mulai dirasakan bagi anda yang mendaftarkan google adsense, karena google merupakan layanan periklanan yang sangat populer.

6 Responses to "Berapa Lama Review Kedua Google Adsense Non Hosted"

  1. Ya gan.. ane merasakan hal demikian sudah lebih dua minggu belum juga ada balasan ke email.. dan widget iklam masing blank..

    Kalo ada info.. tentang peraturan adsense 2015.. mohon di update gan.. terima kasih banyak..

    ReplyDelete
  2. sabar aja gan... tunggu aja sampai dapat email balasan..

    ReplyDelete
  3. wah, pantesan gan, nunggu udah seminggu nih..belum ada balasan email...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang sudah ada kebijakan baru.....cuma gak jauh beda....negara indonesia, malaysia, india..tetap 2 kali review dan negara lain hanya sekali hehe..kalau mau cepat ke pindah aja :v heheh

      Delete
  4. Ane bulan lalu daftarin gan.. 1 minggu ditolak, ini daftar lagi dg blog berbeda tentunya udah 1 minggu juga belum ada balasan :-/

    ReplyDelete
  5. tunggu aja gan.... atau kalau mau cepat balasan upgrade aja lewat hosted

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel