-->

Blogger Bingung Harus Mulai Dari Mana

Blogger Bingung Harus Mulai Dari Mana 

Blogger Bingung Harus Mulai Dari Mana
Memulai blog
Blogger Bingung Harus Mulai Dari Mana. Pengalaman memulai blog, tentu saja bingung harus menulis apa, bagaimana cara, apa yang harus kita lakukan, dan berbagai pertanyaan lain timbul bagi seorang yang baru memuali blog, hal tersebut wajar karena kita dalam tahap belajar dan masih perlu banyak pertanyaan dan sangat bagus untuk pemula yang ingin memulai blog, Hal yang paling penting dalam mempelajari suatu blog dan bagaimana memulai nya mungkin akan saya jelaskan satu persatu harus mulai dari mana.

Judul diatas blogger yang dimaksud adalah orang yang mau ngeblog bukan platform nya yang bingung, karena sebutan bagi orang yang ngeblog biasanya adalah blogger baik dia menggunakan platform blogger, wordpress, joomla dan sebagainya tetap disebut blogger.

Blogger Bingung Harus Mulai Dari Mana?

  • Mulailah memikirkan suatu niche yang ingin anda tulis pada blog anda, lebih baik fokus pada satu niche misalnya tentang kesehatan, jika anda membuat blog gado-gado, juga tidak masalah.
  • Menggunakan domain LTD Langsung, Sebaiknya agar anda lebi fokus membangun blog dapat menggunakan langsung domain LTD (Top Level Domain) Karena mungkin anda sudah mengeluarkan uang mungkin anda lebih fokus untuk membuat postingan dibandingkan subdomain atau domain gratis, karena anda dapat membuatnya kapanpun.
  • Memilih template, yang responsive dan mobile Friendly karena sekarang google sudah menganjurkan untuk menggunakan template yang mobile friendly karena anda juga menemukan pengunjung bagi yang menggunakan smartphone.
  • Mengatur navigasi yang sesua dan memiliki contact us, disclaimer, about, privacy policy, sitemap, ini merupakan persyaratan awal dalam membuat blog, dan persyaratan tersebut dan anda buat kapan saja.
  • Sebaiknya memilih niche yang sesuai dengan kemampuan anda, karena anda akan menulis artikel yang berkualitas, dan bukan hasil copyan dari orang lain. 
  • Jika niche sesuai dengan kemampuan anda, maka anda dapat berkarya dengan mudah dan mudah dalam membuat postingan.
  • Bacalah artikel yang berkaitan dengan seo karena hal ini salah satu yang paling penting dalam membuat blog selain dapat menulis konten yang berkualitas.
  • Gaya bahasa jelas mudah dipahami dan bermanfaat, artinya pengunjung menemukan apa yang ia cari dari blog kita.
  • Mulailah menulis artikel unik walaupun satu hari cuma satu post
  • Selamat mencoba dan semoga berhasil

0 Response to "Blogger Bingung Harus Mulai Dari Mana "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel